Jumat, 08 Oktober 2010

Hipnoterapi Training Indonesia | Sulistyawati

Anda sedang mencari Hipnoterapi Training Indonesia ? hub Sulistyawati 021-36997187 / 087882413258 email: hypnotherapytrainingindonesia@gmail.com


Pusat Citta Center didirikan pada bulan Februari 2008 oleh Juliarsana, Yuliana Puspita dan Richard Claproth PhD dengan tujuan menjadi oasis untuk meningkatkan kesadaran manusia di alam semesta ini. Kami berusaha untuk menyediakan cerdas, kreatif, teknik ilmiah dan nyata yang bekerja secara efektif di luar lingkup filsafat kesadaran di semua daerah.
Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan kesadaran kita tumbuh, dari Body, Mind, Jiwa dan ke Keesaan dalam Roh. Untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman orang-orang penting di dunia yang memiliki tingkat tinggi dan kualitas kesadaran yang membentuk dunia kita cara kita melihatnya tahu.
Kami mengundang Anda untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan terus memperluas ruang kita kemungkinan, cinta dan kelimpahan, melalui workshop kami, seminar, terapi kelompok dan individu.

Email:
cittacenter@yahoo.com
Situs Web:
http://www.cittacenter.com
Kantor:
Citta Center
Lokasi:
Jl. Jl.Dananu Maninjau No.A29,
Jakarta Pusat 10210



KEGIATAN TRAINING

Kegiatan utama bersifat pengajaran, sharing, serta mengalami sendiri (experiencing) dimana satu team pengajar, membagi satu tema ilmu kepada beberapa orang yang tercakup dalam satu kelas atau lebih ( satu kelas 20-200 orang). Kami memilih bentuk workshop dan bukan seminar karena pengalaman yang diperoleh peserta adalah bagian terpenting.

Selain mengikuti workshop-workshop yang telah dijadwalkan penyelenggaraannya, kami juga memberi kesempatan bagi perusahaan maupun kelompok individu untuk mendapatkan workshop secara private. Kami membuka diri menyelenggarakan workshop yang didesign secara spesifik untuk memenuhi kebutuhan yang lebih khusus dari perusahaan maupun individu.

Workshop – workshop Citta yang selalu berkembang, direvisi dan diperbaharui secara berkala, hingga selalu menarik dan mempunyai daya jual tersendiri.


- UNIVERSAL LAW WORKSHOP SERIES

…. Apakah Anda menginginkan satu hal saja di dunia ini, yaitu SEGALANYA?...
... Apakah Anda ingin mengubah hidup Anda menjadi lebih baik dalam SEGALA bidang? ...
... Apakah Anda ingin mengenal diri Anda yang sejati? ...

Jika jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di atas adalah ’YA!’ , maka serial workshop Universal Law berikut ini adalah untuk Anda!

- Conspiracy on Improbabilities Workshop (CIMP)
Matter, Mind, Soul, Spirit, Intuition. Coincidence?
www.kesadaranspiritual.com

A very powerfull workshop!
AMAZING!

A sold out hit!

Anda ingin mengetahui siapa diri Anda sesungguhnya?

Pastikan Anda hadir di workshop COI yang berikutnya!!


- Jiwa, Intuisi, dan Visualisasi Workshop (JIV)

Anda ingin mengasah intuisi Anda? Ingin mengalami secara langsung apa itu intuisi dan mengalami sejauh mana intuisi Anda mampu membawa Anda?


- Certified Basic and Hypnotherapy Course
Certified Basic and Advance Hypnotherapy Course

Hypnotherapy adalah sebuah metoda terapi yang menggunakan hypnosis untuk menyelesaikan berbagai keluhan baik itu fisik maupun mental. Dengan dasar pendekatan secara holistik, yang memandang klien sebagai satu keutuhan, maka klien menjadi pribadi yang utuh dan sempurna sesudah hypnotherapy dilakukan.


- Past Life Regression Workshop

‘The Present is the Key to the Past and The Past is the Key to the Future’

Apakah Anda merasa ada yang ‘tidak lengkap’ dalam hidup Anda?
Pola kejadian yang hampir sama dan terus berulang?
Ingin menemukan ‘pecahan’ hidup Anda yang lain?
Past Life Regression Workshop memberi jalan melengkapi ‘puzzle’ hidup Anda, menemukan dan belajar dari kehidupan di masa lalu untuk menerapkannya ke masa depan. Mengetahui kebijaksanaan luar biasa yang ditawarkan hidup Anda, yang lebih sering terlewat dari keseharian Anda.



SelfHypnosis Series Workshop

Menggunakan pikiran bawah sadar Anda untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan dan kesadaran Anda. Selfhypnosis adalah sebuah teknik yang dikembangkan agar para penggunanya mampu mengenal dan mengoptimalkan potensi dirinya.



- HypnoSelling!
Penggunaan Hypnosis untuk meningkatkan penjualan Anda. Bagaimana memasarkan barang Anda dengan cepat dan tepat.



- Hypno for Lovers
Menggunakan hypnosis untuk meningkatkan keharmonisan hubungan percintaan Anda. Bagaimana menggunakan hypnosis untuk menyatakan cinta, menemukan cinta, dan membuat si dia tergila-gila kepada Anda, dan tentunya memelihara cinta yang telah Anda dapat.



- Hypno in the workplace
Menggunakan hypnosis untuk menjadi lebih baik di depan Boss Anda, atau membuat diri Anda lebih baik lagi sehingga Boss Anda terkesima.



- GET HEALED is SIMPLE

Sebenarnya menjadi sembuh tidak harus melalui proses yang sulit dan berliku, kami memberi beberapa tips dan teknik bagaimana sebuah proses penyembuhan bisa jadi sangat sederhana dan FUN! Memberi beberapa teknik yang sederhana dan sangat mudah diterapkan dalam menjaga kesehatan dan mempercepat pemulihan sakit Anda.



Daftar Program Training Lainnya :

- NLP for Better Work
- Self Desclosure
- End of Mind
- Stress Management
- 7th Habit in Life
- 7th Habit in Work
- Self Development
- Parenting for Happy Family
- Preparing Your Retirement!
- Memory Power and Speed Reading
- Dan lain-lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar